Biker Jeans Desain Produk Lokal Anti Pasaran yang Kian Diminati

Skinny jeans saat ini menjadi jeans kecintaan yang ada di lemari pakaian setiap penggemar fashion karena jeans ini memberikan siluet ramping dan bentuk yang pas pada tubuh.

Juni 19, 2023 - 23:10
Biker Jeans Desain Produk Lokal Anti Pasaran yang Kian Diminati

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Skinny jeans saat ini menjadi jeans kecintaan yang ada di lemari pakaian setiap penggemar fashion karena jeans ini memberikan siluet ramping dan bentuk yang pas pada tubuh. Di Indonesia sendiri, salah satu brand lokal yang sudah melejit di ranah skinny jeans adalah Uprise. Dengan kualitas terbaik, Uprise telah muncul sebagai salah satu brand lokal skinny jeans yang berfokus pada spesialisasi biker jeans.

Berdiri pada tahun 2020 awal, Uprise berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berbeda dari pasaran pada umumnya dan juga tahan lama. Dengan kualitas terbaik dan bahan yang tahan lama, Uprise menawarkan kualitas yang mewah namun harganya terjangkau. Tak heran menjadi produk yang dinantikan masyarakat, Uprise menjadi salah satu bikers jeans dengan desain terbanyak di Indonesia hal ini guna untuk memenuhi beragam selera dan preferensi customer mereka.

“Keunggulan kami sendiri terletak pada desain biker jeans kami yang banyak dan tidak pasaran. Karena Uprise sendiri memiliki pergantian desain biker jeans yang cepat setiap bulannya, sehingga kami selalu berusaha menyajikan tampilan yang berbeda dan juga inovatif,” ungkap Martin Kwok Founder Uprise kepada wartawan, Senin (19/6/23).

Komitmen Uprise terhadap keunggulan dan inovasi diperlihatkan langsung oleh keberhasilan brand mereka dalam campaign Paris Edition. Campaign yang berlangsung di ibu kota mode, Paris, pada November 2022 tersebut, tidak hanya memperlihatkan desain terbaru dari Uprise, tetapi juga menunjukkan ambisi brand ini untuk membuat dampak di kancah internasional. 

Dalam campaign ini, Uprise memperkenalkan desain terbaru mereka yang dipadukan dengan atmosfer Eropa yang ikonik. Photoshoot campaign di Paris tersebut berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia, dimana artikel dari campaign tersebut sebanyak 5.000 produk, terjual habis hanya dalam waktu 30 menit setelah dirilis. Bahkan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi gaya Uprise Biker Jeans dapat mengunjungi akun media sosial di instagram dengan username @uprisedenim dan Tiktok Uprise serta dapat didapatkan di marketplace terkemuka seperti Shopee dan Tokopedia.

Tidak hanya itu, Uprise juga telah berhasil menjalin kolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia, seperti Verrel Bramasta, Onadio Leaonardo, Roy Ricardo, Roycdc, Ronaldo Kwateh, dan Bimo Ghifari.

Apa Reaksi Anda?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow