Pertandingan Sengit Tanpa Gol: Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 2023/2024

Simak hasil pertandingan seru antara Persib Bandung dan Bali United dalam laga BRI Liga 1 2023/2024. Meski tampil dominan, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0. Bali United naik ke puncak klasemen sementara, sedangkan Persib tertahan di peringkat 10.

Agustus 4, 2023 - 01:49
Pertandingan Sengit Tanpa Gol: Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 2023/2024
Duel Persib Bandung vs Bali United di pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024, Kamis (3/8/2023) (c) Dok. Bali United

TIMES Network – Dalam pertandingan BRI Liga 1 2023/2024, Persib vs Bali United harus puas bermain imbang 0-0 dalam pertandingan sengit tersebut dilansir oleh peluitpanjang.com. Bali United berhasil naik ke puncak klasemen sementara dengan raihan 10 poin, sedangkan Persib tertahan di peringkat 10 dengan tujuh poin.

Pertandingan berjalan seru dan intens, khususnya di babak kedua. Meski Persib mencoba menekan dan mencetak gol, pertahanan Bali United bertahan dengan baik. Hasil imbang itu bertahan hingga peluit akhir, meski Persib bermain di depan puluhan ribu Bobotoh.

Susunan pemain kedua tim dalam pertandingan Persib vs Bali United adalah sebagai berikut:

Persib Bandung (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Edo Febriansyah, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Putu Gede; Dedi Kusnandar, Marc Klok; Beckham Putra, Ezra Walian, Ciro Alves; David Da Silva. Pelatih: Bojan Hodak.

Bali United (3-4-1-2): Adilson Maringa; Ricky Fajrin, Elias Dolah, Kadek Arel; M.Rashid, Eber Bessar, Sidik Saimima, Novri Setiawan; M.Rahmat; Privat Mbarga, Jefferson. Pelatih: Stefano Cugurra.

Dalam pertandingan ini, Persib Bandung mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran, sementara Bali United mencatatkan dua tembakan tepat sasaran. Keduanya memiliki penguasaan bola yang seimbang, yaitu 50% untuk masing-masing tim. Jumlah pelanggaran juga seimbang, dengan Persib melakukan 15 pelanggaran dan Bali United melakukan 16 pelanggaran. Penjaga gawang keduanya bermain dengan apik, mencatatkan dua dan tiga penyelamatan masing-masing.

Apa Reaksi Anda?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow