Ecentio: Brand Fashion dan Lifestyle yang Progresif
Beroperasi sejak 2019, Selama lima tahun ini, ecentio telah secara agresif berekspansi ke berbagai saluran online dan offline, dan menduduki peringkat tinggi di berbagai platform.
TIMESINDONESIA, JAKARTA – Beroperasi sejak 2019, Selama lima tahun ini, ecentio telah secara agresif berekspansi ke berbagai saluran online dan offline, dan menduduki peringkat tinggi di berbagai platform. PT Dachin Etech Global ("DACHIN"), ecentio menyasar konsumen Asia Tenggara dan lebih fokus pada pasar Indonesia Berlokasi di PT Dachin Etech Global, Offline business : 081510465513.
Ecentio selalu berfokus pada menciptakan produk yang nyaman, bermanfaat, dan berkualitas tinggi untuk konsumen. Di sini, di ecentio, kami ingin berbagi cerita merek dan lini produk yang kami banggakan. Lini produk kami mencakup kotak makan siang, botol minum, dan juicer yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen.
Pertama, mari bicara tentang kotak makan siang yang membuat kami bangga. Kotak makan siang kami terbuat dari bahan ramah lingkungan dan sehat dengan selera lokal. Tiidak hanya berkapasitas besar, tetapi juga dilengkapi dengan wadah saus khusus yang sempurna memenuhi kebutuhan konsumen untuk makanan sehat.
Kedua, cangkir air merek ini dirancang dengan kapasitas besar, desain stylish, ringan, dan mudah dibawa, serta terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan ramah lingkungan untuk menjamin kualitas air yang aman bagi pengguna. Baik untuk bekerja, sekolah, atau aktivitas luar ruangan, cangkir air minum kami memenuhi kebutuhan harian pelanggan kami.
Terakhir, mari bicara tentang lini juicer. Dilengkapi dengan desain multi- mata pisau yang memudahkan ekstraksi jus dan penghancuran es, juicer kami tidak hanya stylish, tetapi juga mudah dioperasikan.
Kami paham bahwa merek kami hanya dapat tumbuh dengan dukungan dan cinta dari konsumen kami. Oleh karena itu, kami selalu berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan yang luar biasa. Kualitas produk kami dikontrol dengan ketat, harga terjangkau dan sangat disukai oleh pelanggan kami.
“Kami telah berfokus pada pengembangan "Kotak Makan Siang Anti Bocor" dan "Botol Air Portabel Fashion", selalu mengejar teknologi terkini dan kualitas yang lebih baik, dan terus menyediakan produk bernilai uang serta cinta kepada pelanggan kami. layanan tim purna jual paling profesional dengan harga pantas, untuk memastikan pengalaman berbelanja berkualitas pelanggan kami dan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup mereka”, ujar Rainty seaku Brand Manager.
Sebagai merek yang mengejar kualitas, ecentio terus berusaha untuk menjadi merek kelas menengah keatas. Kami yakin bahwa perkembangan merek membutuhkan empati dengan konsumen. Oleh karena itu, kami mendorong Anda untuk mengikuti akun media sosial kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk dan kegiatan ecentio.
Sebagai contoh kampanye unggulan kami, contohnya program buy 1 get 4 dari situs web resmi ecentio (www.ecentioofficial.com). Set buy 1 get 4 ini mencakup kotak makan siang berkapasitas besar 1100ml, botol air olahraga 750ml, cangkir sup plastik 400ml, dan tas makan siang berbahan kain Oxford yang tahan lama. Tidak hanya memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk berangkat ke sekolah, tetapi juga memiliki tampilan yang modis dan bahan berkualitas tinggi.
Selain itu, kami menawarkan promo buy 1 get 4 sebagai bentuk penghargaan kepada konsumen kami! Awalnya dihargai 124 ribu, sekarang Anda dapat membawa pulang set ini hanya dengan 99 ribu! Ini adalah harga yang sangat memuaskan.
Untuk pembelian online, Anda dapat mengunjungi situs resmi ecentio: www.ecentioofficial.com. Dan semua platform belanja utama (shopee/tokopedia/lazada/tiktok). Di ecentio, kami bukan hanya sebuah merek, kami adalah mitra yang membangun ikatan emosional yang kuat dengan konsumen kami.
Apa Reaksi Anda?