Sodexo Benefits & Rewards Services Menjadi Pluxee
Setelah berpengalaman selama 45 tahun, Sodexo Benefits and Rewards Services bertransformasi menjadi Pluxee.
TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah berpengalaman selama 45 tahun, Sodexo Benefits and Rewards Services bertransformasi menjadi Pluxee.
Dengan mengadopsi identitas baru ini Pluxee Indonesia, yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2006, akan meningkatkan pelayanan yang berbasis teknologi dengan memperkuat jajaran produk Benefits & Rewards yang sudah ada.
Pluxee ini merupakan partner utama employee benefits dan engagement secara global yang menciptakan pengalaman yang penuh makna, menyenangkan, dan personal untuk berkontribusi kepada kesejahteraan individu di tempat kerja maupun diluar tempat kerja.
Arti dari kata Pluxee:
„Plu" berarti plus atau positif.
„X‟ simbol dari bagaimana transformasi ini menciptakan banyak peluang baru bagi 4 pilar utama yang mewakili Pluxee yaitu karyawan Pluxee Indonesia, klien, merchant Pluxee, serta konsumen pengguna voucher Pluxee. Sedangkan „Ee‟ mewakili employee engagement.
Chief Executive Officer Pluxee Indonesia, Kiki Randall mengatakan, “Perubahan ini merupakan upaya kami meningkatkan pelayanan melalui inovasi di bidang teknologi dan digital. Melalui inovasi ini Pluxee bisa menyesuaikan kebutuhan setiap konsumen yang berbeda beda”.
“Transformasi ini juga memberikan solusi untuk meningkatkan engagement terhadap karyawan, distributors, business partner dan konsumen dari klien kami, melalui produk dan layanan yang dimiliki. Klien dapat memberikan personalisasi dengan menambahkan logo Perusahaan sebagai sarana untuk meningkatkan brand awareness dari produk mereka atau memilih denominasi voucher yang sesuai dengan kebutuhan”, tambah Kiki.
Perusahaan ini menawarkan solusi digital yang lengkap dan inovatif di 31 negara. Mulai dari makanan, budaya, hadiah, hingga kesehatan dan mobilitas, produk dan layanan Pluxee didesain untuk memberikan nilai lebih pada setiap orang. Pluxee menawarkan kesejahteraan kepada lebih dari 36 juta konsumen.
Pluxee menemani 500.000 klien untuk membangun hubungan yang lebih bermakna dengan karyawannya dan meningkatkan engagement. Pluxee menyederhanakan hidup 1,7 juta merchant setiap hari. Diperkuat ikatan dengan Sodexo, 5.000 karyawan Pluxee berkomitmen untuk meningkatkan pengaruhnya sebagai pemimpin CSR dengan memberikan klien, rekan, dan konsumen makna untuk memilih pilihan yang lebih berkelanjutan setiap hari.
Pluxee adalah partner utama employee benefits dan engagement secara global yang menciptakan pengalaman yang penuh makna, menyenangkan, dan personal untuk berkontribusi kepada kesejahteraan individu di tempat kerja maupun diluar tempat kerja. Perusahaan menawarkan solusi digital yang lengkap dan inovatif di 31 negara.
Mulai dari makanan, budaya, hadiah, hingga kesehatan dan mobilitas, produk dan layanan Pluxee didesain untuk memberikan nilai lebih pada setiap orang. Pluxee menawarkan kesejahteraan kepada lebih dari 36 juta konsumen. Pluxee menemani 500.000 klien untuk membangun hubungan yang lebih bermakna dengan karyawannya dan meningkatkan engagement.
Pluxee menyederhanakan hidup 1,7 juta merchant setiap hari. Diperkuat ikatan dengan Sodexo, 5.000 karyawan Pluxee berkomitmen untuk meningkatkan pengaruhnya sebagai pemimpin CSR dengan memberikan klien, rekan, dan konsumen makna untuk memilih pilihan yang lebih berkelanjutan setiap hari.
Pluxee sendiri memiliki dua produk unggulan yaitu Pluxee Gift yang sebelumnya merupakan Sodexo Gift Pass dan Pluxee eVoucher yang sebelumnya Sodexo ePass. Seluruh merchant Sodexo Gift Pass akan secara otomatis menjadi merchant Pluxee Gift dan semua merchant Sodexo ePass akan secara otomatis menjadi merchant Pluxee eVoucher. Benefit yang ditawarkan akan tetap sama seperti saat masih bernama Sodexo begitu juga dengan merchant-nya yang tersebar diseluruh Indonesia.
Untuk memberikan konsumen kebebasan memilih, Pluxee telah bekerja sama dengan lebih dari 800 merchant yang memiliki lebih dari 30 ribu outlet, mulai dari Supermarket, Department Stores, Electronic & Home Improvements, Restoran hingga Hotel & Travel. Beberapa merchant dari Pluxee antara lain:
Tokopedia, Grab, Alfamart, Alfamidi, Family Mart, Transmart, TipTop, Lulu Department Stores, Papaya Fresh Galery, Matahari Department Stores, Electronic City, ACE, INFORMA, Toys Kingdom, Chatime, Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, Kentucky Fried Chicken, Burger King, Pizza Hut, Shaburi – Kintan Buffet, Gramedia, Optik Melawai dan masih banyak lagi.
Sementara, bagi konsumen yang masih memiliki voucher Sodexo Gift Pass atau Sodexo ePass tidak perlu khawatir dengan adanya perubahan ini, karena voucher tersebut masih bisa digunakan di semua merchant yang bekerja sama dengan Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher sampai dengan batas waktu yang tertera di voucher.
Director Strategic Marketing Services Kawan Lama Group, Adeline Ausy Setiawan, mengungkapkan “Sodexo dan Kawan Lama Group sudah menjalin kerja sama sejak tahun 2018, saat itu dimulai dari satu brand saja. Berkat kepuasan dan antusiasme dari pelanggan kami terhadap layanan dari Sodexo, kami terus memperluas kerjasama, bahkan pada saat ini voucher Sodexo bisa digunakan di lebih dari 1.200 toko dari seluruh brand ritel dan F&B Kawan Lama Group. Kami harap, perubahan Sodexo Benefits and Rewards Services menjadi Pluxee akan semakin memudahkan pelanggan kami dalam bertransaksi, yang tentunya dapat meningkatkan kualitas layanan Kawan Lama Group”.
Apa Reaksi Anda?