Seru, Grand Mercure Malang Mirama Ajak Tamu Berkebun, Panen Sayur dan Buah
Hotel yang merupakan bagian dari jaringan Accor Hotels ini tidak hanya dikenal dengan kemewahan dan kenyamanan, melainkan kepeduliannya terhadap alam sekitar.
TIMESINDONESIA, MALANG – Hotel yang merupakan bagian dari jaringan Accor Hotels ini tidak hanya dikenal dengan kemewahan dan kenyamanan, melainkan kepeduliannya terhadap alam sekitar. Sebagai destinasi wisata di Kota Malang, Grand Mercure Malang Mirama menjadi akomodasi terbaik yang menjadi pilihan selama di Malang Raya.
Tidak hanya menawarkan mengenai fasilitas yang lengkap, namun pengalaman tamu yang tidak terlupakan yang diberikan oleh Grand Mercure Malang Mirama, salah satunya berkebun dan panen di hotel.
Melalui program berkelanjutan bernama Planet 21, Grand Mercure Malang Mirama mengimplementasikannya dengan memulai bercocok tanam mulai dari variasi sayuran hingga buah - buahan yang ada di keliling area hotel.
Aneka ragam buah - buahan mulai dari pepaya, nanas, pisang, dan jeruk nampak menghiasi halaman kebun yang ada. Selain itu, variasi sayuran mulai dari terong, cabai kecil, serai, buncis manis, daun prei, dan brokoli.
Tidak berhenti disitu, aneka tumbuhan lainnya mulai dari cemara, randu putih, kunto bimo, tebu hitam, kamboja, pandan bali dan masih banyak jenis yang tanaman di Grand Mercure Malang Mirama. Melalui program ini juga sebagai bentuk perwujudan dalam komitmen pangan sehat dan berkelanjutan dalam menyajikan makanan yang sehat dan berkualitas.
Diungkapkan oleh Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama bahwa kegiatan berkebun dan memanen hasil sayur ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi tamu yang menginap sehingga para tamu dapat merasakan pengalaman luar biasa selama menginap di Grand Mercure Malang Mirama.
“Selain untuk program hiburan bagi tamu yang menginap disini, kegiatan ini juga sebagai bentuk edukasi atau pembelajaran untuk mengenalkan aneka ragam tumbuhan yang ada di sekeliling kita melalui papan informasi tanaman yang sudah kita pasang di masing - masing bagian,” ungkap Sugito Adhi.
Tak hanya bagi tamu yang menginap, Sugito Adhi juga mengungkapkan program ini juga sudah menjadi rujukan dari beberapa rekan kerjasama hotel mulai dari instansi pendidikan hingga komunitas Duta Lingkungan yang ada di area Malang dan Surabaya.
Untuk reservasi pun juga sangat mudah, bagi para tamu dapat langsung mengunjungi di official website Grand Mercure Malang Mirama untuk mendapatkan diskon spesial dan keuntungan lebih untuk menjadi ALL Member di all.accor.com/9824 atau dapat terhubung di WA Business +62 811-3789-824 atau tersambung di hotline 0341 330 0000. (*)
Apa Reaksi Anda?