Prestasi UKM Kamapala “Ranti Pager Aji“ Unisma Malang Juara 1 Pada Ajang LKDPMU

Semangat team rafting dalam antusias mengikuti perlombaan kebut dayung kategori perahu karet mahasiswa putra yang diselenggarakan oleh Mapala Tapak Giri Unisma Bekasi pada tanggal 20 – 21 Mei 2023 yang…

26 Mei 2023 - 14:50
Prestasi UKM Kamapala “Ranti Pager Aji“ Unisma Malang Juara 1 Pada Ajang LKDPMU

TIMESINDONESIA, MALANG – Semangat team rafting dalam antusias mengikuti perlombaan kebut dayung kategori perahu karet mahasiswa putra yang diselenggarakan oleh Mapala Tapak Giri Unisma Bekasi pada tanggal 20 – 21 Mei 2023 yang bertempat di Kali Malang Kota Bekasi Samping Kampus Unisma Bekasi.

Dalam Team Rafting ini yang berisikan 5 atlet inti (Aan Abdul Chamid Mahasiswa Fakultas FEB prodi Manajemen, Galis Ramadhani Mahasiswa Fakultas Teknik Prodi Teknik Sipil, Andika Syahdila Mahasiswa Fakultas Teknik Prodi Teknik Sipil, Ahmad Fariz Romadhon Mahasiswa Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi, Muhammad Wildan Mahasiswa Fakultas FEB Prodi Manajemen).

1 atlet cadangan (Agung Eka Maulana Mahasiswa Fakultas Pertanian Prodi Agribisnis) serta official team (Reza Fachrurrozi Mahasiswa Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi ) dan tim support (Rachmat Fauzy Hidayat, Titanicktyas Aurely Shah, Aulia Sukma).

Yang berhasil menyabet Juara 1 kategori perahu karet mahasiswa putra pada main awal di race pertama lintasan 2 berhasil finish pertama dengan mengalahkan 2 lawannya yang satu lintasan pada race pertama dengan lintas perlombaan yang berjarak 250 meter mampu ditampuh oleh team rafting RPA dengan waktu 2 menit 56 detik.

juara.jpg

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Ya dengan tekad, semangat latihan serta daya juang kita berlatih dan yakin bisa mendapat podium di lomba LKDPMU yang ke 30 ini doa dan dukungan dari orang tua, pihak kampus, serta saudara-saudara RPA dan lainnya. Karena tidak ada orang yang hebat yang ada orang-orang yang  terlatih mental fighting, sportivitas, kekompakan ini lah yang berbicara.

“Terimakasih banyak disampaikan kepada para team rafting atlit, official, serta team pendukung yang berjuang memenangkan pada saat perlombaan itu, saya Hilal Fadhurrahman selaku Ketua Umum RPA Periode 2023 turut bangga atas pencapaian yang sudah diraih, saya selalu support terhadap para anggota yang ingin mengembangkan kreativitas dan softkill yang dipunyai. Serta juara 1 ini sebagai pemicu dan pelicin untuk memenangkan di ajang-ajang perlombaan berikutnya,“ ujar Ketua Umum KMPA-RPA Unisma. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Apa Reaksi Anda?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow

Konten promosi pada widget ini bukan konten yang diproduksi oleh redaksi TIMES Indonesia. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.