Cicit Tjokroaminoto Resmi Lantik PP SEPMI & PP SEPMI-WATI Periode 2023-2026

Cicit dari Hadjie Oemar Said (HOS) Tjokroaminoto melantik kepengurusan Pimpinan Pusat Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (PP SEPMI)

November 20, 2023 - 09:30
Cicit Tjokroaminoto Resmi Lantik PP SEPMI & PP SEPMI-WATI Periode 2023-2026

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cicit dari Hadjie Oemar Said (HOS) Tjokroaminoto melantik kepengurusan Pimpinan Pusat Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (PP SEPMI) dan Pimpinan Pusat Serikat Pelajar Muslimin Indonesia-Wanita (PP SEPMI-WATI) masa jihad 2023-2026 dengan penuh khidmat.

Cicit Tjokroaminoto yang bernama Aulia Tahkim Tjokroaminoto atau akrab dipanggil dengan sebutan ‘Mas Willy’ ini melantik kepengurusan PP SEPMI dan PP SEPMI-WATI masa jihad 2023-2026 di Gedung Pemuda DKI Jakarta, yang berlokasi di Jalan Velodrome Rawamangun Jakarta Timur pada 19/11/2023.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat atas dilantiknya PP SEPMI & PP SEPMI WATI di bawah kepemimpinan Rifyan & Tiwi. Dengan semangat juang yang tinggi, beliau juga mengatakan bahwa beliau berkenan untuk senantiasa membersamai SEPMI dalam proses kaderisasi dengan membentuk komisariat di setiap sekolah demi keberlanjutan regenerasi. 

Ketua Umum PP SEPMI WATI, Izmihani Pertiwi mengatakan bahwa terlaksananya kegiatan serangkaian acara pelantikan dan majelis keputrian pada hari ini tak terlepas dari support dan dukungan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. 

“Terimakasih tak terhingga kami ucapkan kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo atas support dan dukungannya, sehingga kami dapat melangsungkan kegiatan pelantikan & majelis keputrian perdana kami pada hari ini. Salam hormat & salam presisi,” ungkap Tiwi.

Selain pelantikan tersebut di hadiri oleh Ketua Umum PB INSPIRA Rizqi Fathul Hakim, pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Mustahsyar PP AHSANU Ade Kosasih, Dirtek PT. Imparsial Media Group Choki Hasibuan, aktivis HMI Ilham Fajari Al-Rasyid dan lain-lain.

Tiwi juga menambahkan bahwa fokus utamanya adalah berdakwah dengan cinta dan mengajak teman-teman yang hadir untuk saling bersinergi dan berkolaborasi. 

“Besar harapan saya kedepannya semua organisasi yang hadir disini dapat saling bersinergi, berkolaborasi untuk sama-sama kita selamatkan masa depan anak bangsa demi mewujudkan Indonesia emas di 2045. Dan marilah kita sama-sama jadikan landasan dari pergerakan ini semata-mata karena kecintaan & tanggungjawab kita sebagai ummat Baginda Nabi Besar Muhammad Shollallahu ‘Alaihi Wassalam,” tambahnya.

Pasca pelantikan, PP SEPMI WATI langsung menggelar Majelis Keputrian 1.0 dengan tajuk “Jangan Minder, Kamu Ummat Nabi Muhammad!” yang diisi oleh Ustadzah Syarifah Khodijah Ja’far Alattas dan Ustadzah Najmi Malikah Akbari.

Ustadzah Syarifah Khodijah Ja’far Alattas mengatakan dalam ceramahnya “Kalo boleh saya katakan, seharusnya bukan kita yang minder sebagai Ummat Nabi Muhammad. Akan tetapi Baginda Nabi lah yang harusnya minder punya ummat seperti kita, tapi untungnya Baginda tidak bersikap demikian kepada ummat yang paling dicintainya ini.” katanya.

Dan di sesi kedua, Ustadzah Najmi Malikah Akbari, berkata “istri yg paling mulia adalah istrinya Nabi, anak yg paling mulia adalah anaknya Nabi, sahabat yg paling mulia adalah sahabatnya Nabi, maka jika kamu mau ikutan mulia, dekat-dekatlah sama Baginda Nabi.” tutur Najmi.

Pasca majelis keputrian selesai, PP SEPMI WATI mengadakan giat bagi-bagi makanan kepada warga sekitar Gedung Pemuda DKI Jakarta. Mereka meminta doa dan support dari warga sekitar agar PP SEPMI-WATI dapat berjaya di periode kali ini.

Apa Reaksi Anda?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow