Bukan Hanya Viral, DGM Tekankan Mutu Bisnis Kesehatan & Kecantikan

PADA era digital seperti sekarang, teknologi telah merambah ke hampir semua aspek. kehidupan, tak terkecuali dalam industri kesehatan. Semakin banyak dokter, rumah sakit klinik yang menyadari betapa pentingnya…

Agustus 15, 2023 - 15:00
Bukan Hanya Viral, DGM Tekankan Mutu Bisnis Kesehatan & Kecantikan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PADA era digital seperti sekarang, teknologi telah merambah ke hampir semua aspek. kehidupan, tak terkecuali dalam industri kesehatan. Semakin banyak dokter, rumah sakit klinik yang menyadari betapa pentingnya adaptasi terhadap revolusi digital.

Menerapkan konsep "Go Digital" bukan lagi sekadar tren, tetapi menjadi suatu keharusan dalam bisnis pelayanan kesehatan yang unggul. Go Digital mencakup berbagai aspek yang menggugah perubahan dalam pelayanan medis dan administratif. 

Dari penggunaan aplikasi berbasis web untuk pendaftaran pasien, layanan konsultasi jarak jauh melalui telemedicine, hingga pemanfaatan media sosial untuk branding dan pendekatan terhadap pasien.

Artinya, "Go Digital" berarti tidak hanya mengadopsi teknologi, tetapi juga mengubah cara kerja, memperkuat komunikasi juga membangun kepercayaan dengan pasien, Salah satu perusahaan yang telah membantu dokter dan rumah sakit dalam proses Go Digital melalui branding dengan platform social media mereka adalah DG Media Creative. 

DG Media Creative merupakan perusahaan yang bergerak di bidang layanan Social Media Marketing, Branding,dan Creative Digital sejak tahun2 018, Perusahaan yang telah membantu ratusan dokter dengan ribuan content marketing untuk rumah sakit,klinik,tenaga kesehatan, dll.

DG Media Creative merupakan “All In One Solutions” yang menyediakan berbagai jasa mulai dari foto, video, company profile, branding consulting, concepting, design graphics content creating, dan juga digital marketing strategy.

DGM SQUAD merupakan super team DG Media Creative yang terdiri dari: Maskursav (Head Team); Krisyanto Budi, Moh Sobari, dan Aisyah (Videographer & Editor); Tubagus Yahdini (Design Graphic); Gerald, Nafa, Dini, Ikka, dan Huriyah (Conseptor & Digital MarketerSpecialist).

DG Media Creative didirikan oleh Rizky Darta, seorang model dan pemain film berbakat yang kini menginjak usia 25tahun. Memiliki pengalaman dan wawasan mendalam di dunia industri kreatif dan telah berkontribusi dalam berkembangnya DG Media Creative.

Tidak hanya itu saja, ia juga pernah bekerja di Perusahaan Kalbe Nutrional dan Perusahaan Swasta yang bergerak di bidang laser kecantikan selama 4tahun.

Keahlian Rizky Darta & DGMSQUAD dalam berbagai bidang seperti fotografi, sinematografi, dan pemasaran digital telah memberikan fondasi kuat bagi DG Media Creative untuk berinovasi dan memberikan berbagai konten berkualitas untuk para klien.

"Saya sudah bekerja sama cukup lama dengan DG Media Creative. Saya udah gak cape lagimikirin konsep konten dan bangun branding. Semua sudah dihandle. Konten selalu update dan mengikuti peraturan, karena dokter punyaaturan serta etika dalam mem-branding. Untuk eksis di sosial media tidak bisa sembarangan," kata Dr dr Nenden, Senin 14 Agustus 2023. 

"Nah, DGM selalu memberikan konten inovatif dan materi-materi yang berkualitas.. Helpfull bgt. Top pokoknya!," sambung owner dari N Clinic Beauty & Wellnes @nclinic.official tersebut.

Klien DG Media Creative lainnya, dr Deliana dari @nathaliebeautyclinic, juga mengaku nyaman setelah meneken kontrak dengan DGM dalam tiga tahun terakhir. Sebab DGM sangat menjaga privasi dan benar-benar memahami dunia kecantikan serta rules peraturan etika dalam publish konten. 

"Jadi kita sebagai owner klinik dan dokter tidak takut menyampaikan info yang salah dan gak capek ngajarin lagi. Bahkan thanks banget! Berkat kerjasamaDGM, klinik kami menjuaraiPeringkat 3 kompetisi video campaign dari salah satu distributor," kata nya. 

Rizky Darta mengungkapkan, nge-handle klinik kecantikan, dokter, ataupun berbagai pelayanan kesehatan memiliki tantangan tersendiri. Namun demikian, DGM senantiasa berkomitmen untuk selalu upgrade ilmu pengetahuan dan berbagai aturan terbaru supaya tidak keluar dari etika atau peraturan yang ada. 

"Bukan hanya viral semata hingga mengabaikan moral dan mutu. Tapi kami justru memikirkan bagaimana menjadi perpanjangan tangan tim kesehatan Indonesia dalam memberikan informasi melalui konten konten di sosial media dengan benar," katanya. 

"DG Media Creative mengemasnya menjadi konten Fun, Attractive, Edukatif, dan juga mencari celah positif dalam tren-tren yang viral, agar mudah masuk ke masyarakat atau caloncustomer dari client kami," demikian Rizky seraya menambahkan akun instagram DGM @yourbrandingsolutions.

Apa Reaksi Anda?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow