Totok Hernowo Resmi Menjabat Ketua IMI Ponorogo Periode 2023-2025

Pengurus Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Ponorogo resmi terbentuk. Kepengurusan IMI Ponorogo masa bakti 2023-2025 telah ditetapkan oleh Pengprov IMI Jawa Timur. ... ...

Juni 28, 2023 - 09:50
Totok Hernowo Resmi Menjabat Ketua IMI Ponorogo Periode 2023-2025

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Pengurus Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Ponorogo resmi terbentuk. Kepengurusan IMI Ponorogo masa bakti 2023-2025 telah ditetapkan oleh Pengprov IMI Jawa Timur.

Sebanyak 25 pengurus IMI Kabupaten Ponorogo mengikuti pelantikan oleh Ketua Pengprov IMI Jawa Timur, yang digelar di Pendopo Kabupaten Ponorogo Selasa (27/6/2023) malam.

IMI merupakan organisasi induk olahraga motor Indonesia, guna memfasilitasi industri olahraga otomotif IMI juga berkewajiban membuat aturan dan jalannya olahraga otomotif bersama pihak berwenang baik roda empat, dan roda dua.

Terpilih sebagai Ketua IMI Ponorogo adalah Totok Hernowo. Disampaikan oleh Totok Hernowo keberadaan IMI Ponorogo sebagai penjembatan para pecinta otomotif di Kabupaten Ponorogo.

"Terimakasih kepada IMI Pusat dan IMI Jawa Timur, karena telah mempercayai saya dan bersama seluruh kepengurusan untuk menjadi penjembatan para pecinta otomotif agar mendapatkan wadah dan akses yang legal serta memunculkan atlet-atlet otomotif handal di Ponorogo," ungkap Totok Hernowo.

Selain itu Totok Hernowo menyebut, akan membuka wawasan khususnya anak-anak muda, bahwa ada sebuah profesi lain yang bisa dilakukan dan mempunyai prestasi di tingkat nasional," terangnya.

Bupati Sugiri Sancoko yang hadir dalam pelantikan pengurus IMI Ponorogo, memberikan apresiasi positif.

"Kami berharap dengan kepengurusan IMI Ponorogo ini bisa memberikan kontribusi ideal bagi Ponorogo. Bukan saja menelorkan atlet-atlet balapan yang handal, tapi juga mampu mendongkrak ekonomi kerakyatan yang kreatif," harapnya.

Bupati Sugiri Sancoko juga mengungkapkan, bahwa pihaknya saat ini sedang membangun cirkuit, "Selain untuk balapan, ditempat itu juga akan kami bangun tempat ekonomi kreatif. Jadi nanti ada merchandise, termasuk juga aksesoris-aksesoris yang digunakan untuk balapan motor," tukasnya.

Selain Bupati Sugiri Sancoko, hadir dalam pelantikan pengurus IMI Ponorogo jajaran Forkopimda Ponorogo, Ketua KONI Ponorogo Sugiri Heru Sangoko, dan puluhan komunitas klub motor yang ada di Ponorogo. (*)

Apa Reaksi Anda?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow