Permudah Pemesanan, Horison Group Luncurkan Myhorisonchat dan Myhorisoncom
Berlokasi di Bumi Ka-el Andara by Horison, dengan bangga Horison Hotels Group mengumumkan kemitraannya dengan Chat App
TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berlokasi di Bumi Ka-el Andara by Horison, dengan bangga Horison Hotels Group mengumumkan kemitraannya dengan Chat App, perusahaan pengembangan teknologi WhatsApp, dalam peluncuran myhorison chat – inovasi baru dalam pemesanan kamar hotel sampai proses pembayaran, pertama di Indonesia lengkap dengan menu foto fasilitas. Peluncuran ini mencakup pembaruan situs web pusat digital, myhorison com, menandai komitmen kami untuk pengalaman tamu yang tak tertandingi melalui teknologi.
Dikembangkan dengan teknologi terkini, myhorison chat mengubah cara tamu berinteraksi dengan lebih dari 60 properti kami di seluruh Indonesia, melalui WhatsApp, tamu dapat reservasi, menanyakan fasilitas, dan mendapatkan bantuan tanpa proses registrasi rumit. myhorison chat mempermudah pengalaman tamu dengan harga kompetitif dibandingkan dengan semua Online Travel Agent (OTA) lainnya.
Bersamaan dengan peluncuran myhorison chat, kami sangat senang mengungkapkan fitur dan fungsionalitas yang ditingkatkan dari myhorison com, sebagai pusat digital kami, myhorison com menawarkan informasi komprehensif tentang Horison Hotel, termasuk portofolio properti kami yang beragam di seluruh Indonesia.
Tamu dapat menjelajahi berbagai akomodasi, fasilitas, dan penawaran khusus kami, memberi mereka keputusan yang terinformasi dan merencanakan penginapan sempurna dengan kami.
"Tujuan kami dengan peluncuran myhorison chat dan peluncuran ulang myhorison com adalah untuk meningkatkan pengalaman tamu dan menyediakan akses yang lancar ke informasi tentang Horison Hotels," kata Ibu Resylia, Corp. GM Sales & Marketing dari PT.
Metropolitan Golden Management.
"Kami mengakui pentingnya inovasi dan kenyamanan dalam lanskap digital saat ini, dan inisiatif-inisiatif ini menguatkan kembali komitmen kami untuk melebihi harapan tamu dan menjaga posisi kami sebagai penyedia layanan perhotelan terkemuka di Indonesia,” kata
Bapak Rachmat Efendi selaku CEO ChatApp id.
Peluncuran myhorison chat dan relaunch myhorison com mencerminkan dedikasi berkelanjutan Horison Hotels terhadap inovasi, kepuasan tamu, dan aksesibilitas. Dengan teknologi dan platform digital yang didukung oleh ChatApp id, kami terus berkembang dan beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan yang terus berubah dari tamu kami, memastikan pengalaman tak terlupakan dan memuaskan pada setiap titik kontak. Untuk informasi lebih lanjut tentang myhorison chat, myhorison com, dan Horison Hotels Group, dapat mengunjungi di web myhorison.com (*)
Apa Reaksi Anda?