Michelle J Terima Penghargaan The Most Trusted Brand di Usia Muda

Michelle J, seorang wanita muda berusia 21 tahun yang juga merupakan pendiri perusahaan kecantikan terkenal Starinc, baru-baru ini menerima penghargaan prestisius sebagai ...

September 30, 2023 - 12:30
Michelle J Terima Penghargaan The Most Trusted Brand di Usia Muda

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIMichelle J, seorang wanita muda berusia 21 tahun yang juga merupakan pendiri perusahaan kecantikan terkenal Starinc, baru-baru ini menerima penghargaan prestisius sebagai ‘The Most Trusted Brand’ di usianya yang masih sangat muda.

Penghargaan tersebut diterima Michelle dalam acara Award Magazine di Jakarta pada beberapa waktu lalu adalah sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang. Salah satunya di brand kecantikan miliknya.

“Penghargaan ini juga menjadi salah satu penyemangat kami untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas yang lebih bermanfaat bagi masyarakat Indonesia di kemudian hari,” katanya, Sabtu (30/9/2023).

Dikisahkan Michelle J, Starinc berdiri di awal tahun 2023, dengan visi mengkolaborasikan teknologi sains kecantikan Korea Selatan dengan kearifan Indonesia, yang diharapkan bisa menjadi salah satu solusi menjawab kebutuhan kecantikan dan kesehatan masyarakat Indonesia.

“Kami percaya kalau kecantikan dan kesehatan berhubungan erat, karena itu Starinc mengusung Holistic Healthy and Beauty, yang tidak hanya memberikan perawatan kulit dari luar, tapi juga dari dalam,” ungkapnya.

Keunggulan utama produk kecantikan milik Michelle adalah Aqua Phytoplex series yang mengandung Aqua Phytoplex. Aqua Phytoplex adalah bahan baku yang ditemukan dan telah dipatenkan oleh Sunjin Beauty Science Lab di Korea Selatan. Bahan baku ini baru bisa ditemukan di dua tempat di dunia yaitu, Korea Selatan dan Indonesia yaitu di dalam produk Dream Kissed dan Snow Kissed Starinc.

Perlu diketahui, saat ini produk-produk Starinc sudah bisa didapatkan di seluruh Indonesia bahkan di beberapa negara lain di Asia Tenggara dan Australia, seperti Kamboja, Malaysia, Singapore. Selain melalui aplikasi belanja online, produk-produk Starinc bisa didapatkan di Star Center yang tersebar di 60 kota di seluruh Indonesia.

Kemampuan gadis belia yang mampu menghadirkan sebuah konsep produk revolusioner dan bisnis yang berkembang pesat kurang dari 1 tahun dengan memiliki 60 jaringan distribusi se-Indonesia, membuat Michelle J. dinilai layak menerima penghargaan The Most Trusted Brand tahun ini.

“Penghargaan ini menjadi suatu pengakuan bahwa apa yang selama ini brand Starinc. lakukan dan berikan ternyata mendapatkan apresiasi masyarakat untuk terus menerus menyempurnakan diri hingga terus menjadi salah satu brand yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik di kalangan konsumen,” beber Michelle.

Sementara itu, salah satu konsumen brand kecantikan milik Michelle, selebgram Felicia Jocelyne mengaku bahwa produk-produk yang ditawarkan Starinc mampu memenuhi ekspektasi dan aspirasinya terhadap beauty products.

“Saya mengenal Starinc tidak sengaja, awalnya mencari produk-produk skincare Korea untuk mencapai beauty goals saya, tetapi di aplikasi sering direkomendasikan produk-produk Starinc. Akhirnya saya mencoba mulai dengan produk Dream Kissed, hasilnya saya bisa mendapatkan kulit sehat dan lebih cerah. Akhirnya saya jadi percaya dengan produk-produk Starinc,” jelas pemilik akun Instagram, @feliciafeilie dengan 95.1K followers. (*)

Apa Reaksi Anda?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow