Keseruan Partners Gathering Mercure Convention Center Ancol
Untuk mempererat silahturahmi Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta menyelenggarakan event Partners Gathering tahunan. Kegiatan yang mengundang para klien yang mer ...
TIMESINDONESIA, JAKARTA – Untuk mempererat silahturahmi Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta menyelenggarakan event Partners Gathering tahunan. Kegiatan yang mengundang para klien yang merupakan pebisnis, korporat, media dan komunitas dengan total partisipan sebanyak 200 orang pada hari Jumat, 25 Agustus 2023 lalu di Mimo Garden hotel Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta.
Selain ajang networking, dalam kegiatan Partners Gathering ini tamu dimanjakan dengan beragam aktifitas seperti Permainan Adventour yang merupakan aksi keliling hotel untuk melengkapi isi peta, disuguhkan bazaar produk pendidikan, gaya hidup, kesehatan, dan kebutuhan rumah tangga, musik, serta lelang voucher menginap hotel jaringan Accor di Jakarta dan sekitarnya.
“Ini merupakan kegiatan tahunan yang kami selenggarakan. Untuk tahun ini, kami ingin menghadirkan konsep yang meriah, penuh hadiah dan kejutan sebagai apresiasi bagi klien dan rekan media kami yang selalu mendukung kami dan telah meluangkan waktu untuk hadir. Sehingga kami berharap kegiatan tahunan ini dapat selalu dinantikan,” ucap General Manager Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta, Sebastien Marty dalam keterangan persnya kepada TIMES Indonesia pada Selasa (29/8/2023).
Keramaian Partners Gathering tahunan Mercure Convention Center, Ancol - Jakarta. (FOTO: dok. Mercure for TIMES Indonesia)
Dalam kegiatan ini, sebanyak 200 hadiah dan door prize disiapkan supaya seluruh tamu dapat pulang membawa hadiah, yang terdiri dari makanan, keperluan kantor, keperluan rumah tangga, hingga alat elektronik. Hasil dana lelang akan diberikan kepada Yayasan Peduli Tunas Bangsa (A Trust For A Child – ATFAC – www.atfac.org) yang merupakan organisasi non profit berbasis Pendidikan dibawah naungan Accor Indonesia.
“Salah satu strategi kami untuk mempertahankan dan meningkatkan eksistensi Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta adalah dengan berkolaborasi, ini adalah salah satu cara untuk membuka kesempatan dan peluang kerjasama kedepannya,” ujar Marketing Communication, Priscila Kartika.
Menurutnya, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sangat meriah merupakan hasil kolaborasi dengan beragam brand dan sponsor.
Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta merupakan satu-satunya hotel jaringan internasional yang berada di dalam Kawasan wisata Ancol Taman Impian, memiliki fasilitas 438 kamar dan 15 ruang rapat berkapasitas hingga 1000 orang yang menjadi favorit para klien yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. (s)
Apa Reaksi Anda?