Hisense Menjadi Mitra Resmi Real Madrid
Madrid, 29 Agustus 2024 – Hisense mengumumkan kemitraan resminya dengan klub sepak bola ternama dunia Real Madrid pada konferensi pers yang diadakan di Ciudad Deportiva Real Madrid, Madrid, Spanyol tanggal 28 Agustus 2024 pukul 10.00 AM waktu setempat. Kemitraan ini sejalan dengan strategi pemasaran olahraga Hisense, dimana sebelumnya telah mensponsori acara sepak bola kelas dunia sebanyak lima kali berturut-turut sejak UEFA EURO 2016. Sponsorship dengan Real Madrid mencakup beberapa wilayah, termasuk Spanyol, Timur Tengah, dan Afrika, menunjukkan jejak Hisense yang semakin luas dalam pemasaran olahraga dan upaya berkelanjutannya untuk mengglobalkan dan memasarkan merek secara luas.Didirikan pada tahun 1902 dan diberi gelar “Real” (yang berarti kerajaan dalam bahasa Spanyol) oleh Keluarga Kerajaan Spanyol, Real Madrid CF telah mengamankan 15 gelar Liga Championship UEFA (No.1 di sepak bola Eropa) dan 36 kejuaraan LaLiga (No.1 di Spanyol), dimana memperkuat status Real Madrid sebagai salah satu klub sepak bola terkemuka di dunia.Penandatanganan perjanjian kerjasama dan konferensi pers dihadiri oleh Jerry Liu, Wakil Presiden Hisense International dan Emilio Butragueno Santos, Direktur Hubungan Kelembagaan di Real Madrid. Liu menyatakan, “Kolaborasi antara Hsiense dan Real Madrid berakar pada komitmen bersama kami terhadap keunggulan, kualitas kejuaraan, dan teknologi yang berpusat pada pengguna. Dengan menggabungkan teknologi mutakhir Hisense dengan semangat olahraga Real Madrid, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton yang menggembirakan bagi konsumen dan penggemar di seluruh dunia.”Fitur utama dari kolaborasi ini adalah peluncuran bersama TV Hisense 100” ULED edisi terbatas dengan merek dagang Real Madrid. Produk ini dirancang untuk menawarkan konsumen global dan penggemar sepak bola pengalaman menonton yang memukau, membuat setiap pertandingan terasa seperti tontonan dari barisan terdepan. Untuk memperingati kemitraan ini, Hisense menghadiahkan legenda Real Madrid, Roberto Carlos, TV ini di ruang pameran Hisense Spanyol.Dilengkapi dengan kontrol lampu latar LED dan teknologi manajemen warna canggih dari Hisense, TV ULED Hisense 100” menghadirkan gambar paling terang dan tajam, dan Hisense Hi-View Engine meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan dengan warna yang autentik, kontras yang cemerlang, serta gerakan dan detail yang jelas. Menurut Omdia, lembaga statistik pasar terkemuka, pengiriman TV Hisense menempati No.2 secara global pada tahun 2023 dan paruh pertama tahun 202. Sementara pengiriman TV Hisense 100” menempati peringkat kedua secara global pada tahun 2023 dan pada paruh pertama tahun 2024, berhasil menempati No.1 Global pada pengiriman TV 100”.“Kami berharap setiap pengguna akan menghargai bagaimana teknologi dapat meningkatkan olahraga dan menikmati gairah dan kegembiraan tanpa batas yang dibawa oleh sepak bola. Lebih jauh lagi, kemitraan ini akan memperdalam kehadiran kami di pasar Spanyol dan wilayah utama lainnya seperti Timur Tengah dan Afrika, mempercepat ekspansi global Hisense melalui pemasaran olahraga,” lanjut Liu.Ke depannya, Hisense berencana untuk mengeksplorasi hak sponsornya guna menyelenggarakan lebih banyak kegiatan seru bersama Real Madrid. Dengan kekuatan pemasaran olahraga, Hisense akan terus merintis jalan baru, meningkatkan nilai mereknya, dan memulai perjalanan baru menuju globalisasi.
Hisense mengumumkan kemitraan resminya dengan klub sepak bola ternama dunia Real Madrid. Sponsorship dengan Real Madrid mencakup beberapa wilayah, termasuk Spanyol, Timur Tengah, dan Afrika, menunjukkan jejak Hisense yang semakin luas dalam pemasaran olahraga dan upaya berkelanjutannya untuk mengglobalkan dan memasarkan merek secara luas.
Madrid, 29 Agustus 2024 – Hisense mengumumkan kemitraan resminya dengan klub sepak bola ternama dunia Real Madrid pada konferensi pers yang diadakan di Ciudad Deportiva Real Madrid, Madrid, Spanyol tanggal 28 Agustus 2024 pukul 10.00 AM waktu setempat. Kemitraan ini sejalan dengan strategi pemasaran olahraga Hisense, dimana sebelumnya telah mensponsori acara sepak bola kelas dunia sebanyak lima kali berturut-turut sejak UEFA EURO 2016. Sponsorship dengan Real Madrid mencakup beberapa wilayah, termasuk Spanyol, Timur Tengah, dan Afrika, menunjukkan jejak Hisense yang semakin luas dalam pemasaran olahraga dan upaya berkelanjutannya untuk mengglobalkan dan memasarkan merek secara luas.
Didirikan pada tahun 1902 dan diberi gelar “Real” (yang berarti kerajaan dalam bahasa Spanyol) oleh Keluarga Kerajaan Spanyol, Real Madrid CF telah mengamankan 15 gelar Liga Championship UEFA (No.1 di sepak bola Eropa) dan 36 kejuaraan LaLiga (No.1 di Spanyol), dimana memperkuat status Real Madrid sebagai salah satu klub sepak bola terkemuka di dunia.
Penandatanganan perjanjian kerjasama dan konferensi pers dihadiri oleh Jerry Liu, Wakil Presiden Hisense International dan Emilio Butragueno Santos, Direktur Hubungan Kelembagaan di Real Madrid. Liu menyatakan, “Kolaborasi antara Hsiense dan Real Madrid berakar pada komitmen bersama kami terhadap keunggulan, kualitas kejuaraan, dan teknologi yang berpusat pada pengguna. Dengan menggabungkan teknologi mutakhir Hisense dengan semangat olahraga Real Madrid, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman menonton yang menggembirakan bagi konsumen dan penggemar di seluruh dunia.”
Fitur utama dari kolaborasi ini adalah peluncuran bersama TV Hisense 100” ULED edisi terbatas dengan merek dagang Real Madrid. Produk ini dirancang untuk menawarkan konsumen global dan penggemar sepak bola pengalaman menonton yang memukau, membuat setiap pertandingan terasa seperti tontonan dari barisan terdepan. Untuk memperingati kemitraan ini, Hisense menghadiahkan legenda Real Madrid, Roberto Carlos, TV ini di ruang pameran Hisense Spanyol.
Dilengkapi dengan kontrol lampu latar LED dan teknologi manajemen warna canggih dari Hisense, TV ULED Hisense 100” menghadirkan gambar paling terang dan tajam, dan Hisense Hi-View Engine meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan dengan warna yang autentik, kontras yang cemerlang, serta gerakan dan detail yang jelas. Menurut Omdia, lembaga statistik pasar terkemuka, pengiriman TV Hisense menempati No.2 secara global pada tahun 2023 dan paruh pertama tahun 202. Sementara pengiriman TV Hisense 100” menempati peringkat kedua secara global pada tahun 2023 dan pada paruh pertama tahun 2024, berhasil menempati No.1 Global pada pengiriman TV 100”.
“Kami berharap setiap pengguna akan menghargai bagaimana teknologi dapat meningkatkan olahraga dan menikmati gairah dan kegembiraan tanpa batas yang dibawa oleh sepak bola. Lebih jauh lagi, kemitraan ini akan memperdalam kehadiran kami di pasar Spanyol dan wilayah utama lainnya seperti Timur Tengah dan Afrika, mempercepat ekspansi global Hisense melalui pemasaran olahraga,” lanjut Liu.
Ke depannya, Hisense berencana untuk mengeksplorasi hak sponsornya guna menyelenggarakan lebih banyak kegiatan seru bersama Real Madrid. Dengan kekuatan pemasaran olahraga, Hisense akan terus merintis jalan baru, meningkatkan nilai mereknya, dan memulai perjalanan baru menuju globalisasi.
Apa Reaksi Anda?