Columbia Sportwear Hadir dengan Konsep Baru
Kehadiran cabang terbaru di Pondok Indah Mall 3 yang menyajikan toko dengan konsep terbaru agar pelanggan nyaman dalam memilih varian produk-produk untuk kebutuhan kegiatan luar ruang Columbia
TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kehadiran cabang terbaru di Pondok Indah Mall 3 yang menyajikan toko dengan konsep terbaru agar pelanggan nyaman dalam memilih varian produk-produk untuk kebutuhan kegiatan luar ruang Columbia Sportswear membuat gebrakan untuk mematahkan konsep dimana sepatu Hiking atau trekking selama ini yang katanya cenderung memiliki desain yang kaku dan berat, biasanya memiliki bahan kulit dan outsole karet yang keras dan bergerigi serta berwarna gelap, yang bertujuan tahan akan kondisi medan yang berat dan sulit.
Kini Columbia Sportswear menampilkan sepatu untuk kegiatan luar ruang dapat tampil stylish dan ringan tanpa mengurangi kualitasnya, sehingga pemakainya menjadi semakin nyaman dalam berkegiatan di luar ruang.
Tipe terbaru sepatu hiking dari Columbia Sportswear, yaitu Facet 75 adalah koleksi sepatu untuk aktiftas luar ruang yang memiliki berbagai fitur teknologi berkualitas.
Peluncuran sepatu terbaru yang diharapkan dapat menjadi andalan bagi para pegiat luar raung ini diadakan di toko Columbia Sportswear Pondok Indah Mall 3 - lantai 3 Jakarta Selatan pada Kamis, 31 Agustus 2023.
Sepatu Facet 75 “BE THE GOAT”
Mulai dari bahan luar sepatu dengan teknologi OutDry Waterpoof yang dapat menjaga kaki tetap kering pada saat melewati genangan air dan medan yang basah. Teknologi lainnya adalah Techlite Plush yang merupakan bahan untuk midsole sepatu yang empuk dan ringan namun kuat sehingga memberikan kenyamanan pijakan dalam berjalan atau berlari di medan kasar. Apalagi ditambah dengan teknologi Adapt TRAX outsole yang menggunakan karet berkualtas tinggi dan mempunyai daya cengkram yang kuat terlihat dari variasi pola permukaannya. Fitur-fitur tersebut membuat kegiatan di medan berat dapat dilalui dengan nyaman dan mudah.
“BE THE GOAT” adalah tagline untuk Facet 75, yang mempunyai dua arti. Pertama, kemampuan grip yang handal layaknya kambing-kambing pegunungan yang dapat mendaki tebing-tebing gunung dengan mudah. Kedua, GOAT juga bisa mempunyai arti Greatest Of All Time, dimana sepatu ini diharapkan menjadi sebuah signature dan andalan para penggemar outdoor activities di seluruh dunia dalam menjalani aktifitas kegemarannya melewati medan-medan yang berat.
Koleksi Facet 75 mempunyai desain yang modern serta warna yang menarik dengan pilihan mid-cut dan low-cut. Ada pilihan warna Nori-Golden Yellow & Kettle-Black untuk koleksi mid-cut pria, dan Nori-Black untuk varian low-cut. Sedangkan untuk wanita, warna Shale Mauve-Graphite tersedia untuk varian mid-cut dan Black-Wild Geranium untuk low-cut.
Facet 75 merupakan pengembangan dari seri-seri Facet sebelumnya, dimana pada seri terbaru ini kelebihan lainnya selain designnya yang lebih stylish adalah beratnya yang hanya 430 gram (untuk satu sepatu ukuran US 9). Sepatu Facet 75 dapat dibeli secara luring di toko mono-brand Columbia Sportswear di seluruh Indonesia maupun secara daring melalui situs resmi Columbia Sportswear Indonesia dan kanal e-commerce lainnya. Untuk sepatu model mid-cut dipasarkan dengan harga Rp 2.699.000,- sedangkan untuk varian low-cut Rp. 2.499.000,-
Toko dengan konsep terbaru
Peluncuran Facet 75 ini dilakukan di toko Columbia Sportswear di Pondok Indah Mall 3. Fakta menarik, toko ini merupakan toko Columbia pertama di Indonesia yang mengusung konsep terbaru yaitu Cascade Classic 2.0. Perbedaan yang paling menonjol dari konsep terbaru ini adalah adanya footwear wall yang cukup besar dibandingkan konsep-konsep sebelumnya. Hal ini menegaskan posisi Columbia Sportswear sebagai brand outdoor di Indonesia yang juga memiliki koleksi sepatu outdoor yang stylish dan technical, dimana sebelumnya Columbia lebih identik dengan kegiatan travelling saat musim dingin.
Unsur-unsur alam terlihat di seluruh Interior & exterior yang terinsiprasi dari kayu pinus, logam industri, dan warna biru sungai serta tata lampu yang indah menghasilkan nuansa yang berbeda. Toko terbaru dari Columbia Sportswear Indonesia ini menarik untuk dikunjungi dan membuat pelanggan betah untuk memilih produk-produk outdoor sesuai dengan kebutuhannya.
Diketahui, Columbia Sportswear
Columbia, merupakan merek unggulan dari Columbia Sportswear Company yang berbasis di Portland, Oregon, Amerika Serikat. Columbia telah memproduksi pakaian, alas kaki, aksesori, dan peralatan yang inovatif untuk penggemar aktivitas luar ruang sejak tahun 1938.
Columbia telah menjadi merek global terkemuka dengan menyalurkan hasrat penggemar kegiatan di alam bebas dan inovatif ke dalam teknologi yang membuat orang tetap hangat, kering, sejuk, dan terlindungi sepanjang tahun.
Untuk di Indonesia, Columbia Sportswear ini memiliki gerai di berbagai pusat perbelanjaan, seperti Gandaria City, Plaza Indonesia, Mall Kasablanka, Mall Lotte Shopping Avenue, Pondok Indah Mall 3, Tunjungan Plaza 5 Surabaya, dan Paris Van Java Bandung.
Apa Reaksi Anda?