Perluas Jangkauan, Sociolla Resmikan Toko ke-100 di Madiun
Sociolla, pelopor omnichannel retailer kecantikan di bawah Social Bella, resmi membuka toko ke-100 di Mall Sun City, Madiun, Jawa Timur.
TIMESINDONESIA, MADIUN – Sociolla, pelopor omnichannel retailer kecantikan di bawah Social Bella, resmi membuka toko ke-100 di Mall Sun City, Madiun, Jawa Timur.
Ekspansi ini menandai langkah penting dalam perjalanan satu dekade Sociolla, sekaligus memperluas akses produk kecantikan berkualitas di 46 kota di Indonesia.
Meskipun tren belanja digital meningkat, pengalaman langsung tetap diminati. Laporan Insight Factory by SOCO tahun 2024 mencatat bahwa 68 persen pengguna omnichannel lebih memilih belanja di toko agar bisa mencoba, mencium, dan menyentuh produk sebelum membeli.
Berdasarkan data ini, Sociolla terus memperluas jangkauan ke kota sekunder dan tersier, termasuk Madiun—kota terbesar keempat di Jawa Timur. Saat ini, terdapat 13 toko omnichannel Sociolla di provinsi tersebut.
Sebagai bentuk komitmen Sociolla dalam industri kecantikan, Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana, mengungkapkan rasa syukur atas dukungan pelanggan.
"Mencapai toko ke-100 merupakan momen bersejarah bagi kami. Lima tahun lalu, kami memulai perjalanan ini di tengah pandemi—bukan hal yang mudah. Namun, dengan inovasi dan kerja keras, Sociolla terus berkembang. Kehadiran toko omnichannel yang semakin luas adalah wujud komitmen kami dalam menghadirkan akses produk kecantikan dan perawatan diri yang lebih mudah,” ujarnya, Sabtu (1/2/2025).
Dengan luas 128 meter persegi, toko ini menawarkan lebih dari 150 merek dan 3.000 produk kecantikan dari brand lokal dan internasional. Beberapa fitur inovatif yang dihadirkan antara lain:
Wall of Mask, Makeup Bar & Lip Bar – Koleksi lengkap produk rias wajah dan masker. Skin Care Wall & Hair & Body Wall – Pilihan perawatan kulit dan tubuh.
Scent Gallery – Area eksklusif untuk mencoba berbagai parfum dari brand lokal ternama. (*)
Apa Reaksi Anda?