Program SHOPTACULAR AEON MALL Siapkan Hadiah Utama Mobil Listrik Wuling EV Cloud
AEON MALL Deltamas, pusat perbelanjaan AEON MALL terbesar di Asia Tenggara, merayakan hari jadinya yang pertama dengan meluncurkan program belanja spektakuler bertajuk SHOPTACULAR.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – AEON MALL Deltamas, pusat perbelanjaan AEON MALL terbesar di Asia Tenggara, merayakan hari jadinya yang pertama dengan meluncurkan program belanja spektakuler bertajuk SHOPTACULAR.
Program ini menawarkan hadiah utama berupa satu unit mobil listrik Wuling EV Cloud, sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung setia.
Perayaan satu tahun beroperasinya AEON MALL Deltamas ini ditandai dengan peluncuran resmi program SHOPTACULAR pada hari ini. Acara peluncuran dihadiri oleh Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas, dan Kimura Tetsuya, President Director AEON MALL Indonesia
Selain Mobil Wuling EV Cloud, terdapat berbagai hadiah lainnya seperti IPhone 15, 2 unit United Motor, 4 Paket Liburan Kapal Pesiar, dan Shopping Voucher AEON MALL Deltamas dengan total Rp 100.000.000 untuk 10 orang pemenang.
Untuk memberikan kesempatan yang luas dan banyak bagi seluruh pelanggan, selain grand prize, AEON MALL Deltamas juga akan memberikan berbagai hadiah untuk para top spender setiap bulannya, seperti LG Smart TV 43 inch, Smart Watch HUAWEI GT 5 Pro, Lemari Es Samsung Digital Inverter, Microwave Oven Electrolux, Logam Mulia, dan berbagai voucher tenant dengan nilai jutaan rupiah.
Program Shoptacular berlangsung dari 22 Maret hingga 25 Desember 2025. Pelanggan dapat berpartisipasi dengan berbelanja minimal Rp100.000 hingga Rp4.000.000, tergantung kategori. Setiap pembelanjaan akan mendapatkan voucher SHOPTACULAR yang dapat di tukarkan pada Eternity Privilege lantai 1, yang kemudian akan diundi pada 26 Desember 2025.
“Program Shoptacular ini merupakan bentuk apresiasi AEON MALL Deltamas pada seluruh pelanggan setia yang telah menjadikan AEON MALL Deltamas sebagai destinasi wisata dan juga berbelanja selama satu tahun terakhir. Di usia yang genap satu tahun ini kami berharap kedepannya AEON MALL Deltamas dapat terus menjadi pusat perbelanjaan yang terbaik melalui berbagai shopping program dan acara yang kami hadirkan” ungkap Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas.
Tetsuya Kimura selaku President Director AEON MALL Indonesia pun menambahkan “Selama setahun beroperasi, AEON MALL Deltamas telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, baik dalam jumlah pengunjung, keberagaman acara dan program belanja, maupun jumlah gerai yang beroperasi. Dengan potensi pertumbuhan kawasan Deltamas dan lokasi strategisnya, kami yakin AEON MALL Deltamas akan terus menjadi one-stop shopping solution bagi masyarakat."
Selain peluncuran SHOPTACULAR PRIVILEGE Program, di hari yang bersamaan AEON MALL Deltamas juga menyelenggarakan acara Fashion Show Renjana Rupa. Acara Fashion Show ini merupakan kolaborasi AEON MALL Deltamas dengan lebih dari 15 fashion brand yang ada di AEON MALL Deltamas.
Masih di bulan yang sama dan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri dan dalam rangka kegiatan Corporate Social Responsibility, AEON MALL Deltamas mengadakan program mudik gratis dengan tujuan Yogyakarta dan Semarang untuk 100 orang beruntung. Peserta mudik gratis yang Beruntung tersebut nantinya akan diberangkatkan pada 25 Maret 2025 dari AEON MALL Deltamas menuju Yogyakarta dan Semarang.
Untuk informasi puncak perayaan first anniversary AEON MALL Deltamas pun masih akan berlangsung hingga April 2025. Bebagai shopping program dan penampilan musisi ternama pun siap meramaikan. Selain itu untuk pertama kalinya pada April mendatang AEON MALL Deltamas akan menghadirkan Art Exhibition pertama di Kabupten Bekasi. AEON MALL Deltamas berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan program-program menarik bagi masyarakat. Kami berharap dapat terus menjadi destinasi belanja dan hiburan pilihan utama di kawasan ini. (*)
Apa Reaksi Anda?






