Pelantikan Wakil Rektor Universitas Widyagama Malang Periode 2024-2028

Hall Widya Graha Kampus II Universitas Widyagama Malang (UWG) menjadi saksi tegangnya prosesi pelantikan Wakil Rektor Universitas Widyagama Malang periode 2024-2028.

Februari 7, 2024 - 14:30
Pelantikan Wakil Rektor Universitas Widyagama Malang Periode 2024-2028

TIMESINDONESIA, MALANG – Hall Widya Graha Kampus II Universitas Widyagama Malang (UWG) menjadi saksi tegangnya prosesi pelantikan Wakil Rektor Universitas Widyagama Malang periode 2024-2028. Upacara ini dihelat oleh Ketua Pengurus Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang (YPPIWM), Prof H. A. Mukhtie Fadjar SH MS,  Rabu (7/2/ 2024).

Hadir dalam acara megah ini berbagai tokoh penting dari lingkup UWG dan para undangan terhormat, termasuk Ketua Pengurus YPPIWM, Rektor UWG, jajaran Wakil Rektor lama dan baru, serta perwakilan dari berbagai lembaga terkait.

Wakil Rektor baru yang dilantik pada hari ini adalah sebagai berikut:

  1. Wakil Rektor 1 (Bidang Akademik): Ir. Gigih Priyandoko MT PhD. menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Ir. Fachrudin MT.
  2. Wakil Rektor 2 (Bidang Keuangan dan SDM): Dr. Gunarianto SE MSi AK. tetap melanjutkan periode kedua.
  3. Wakil Rektor 3 (Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama, dan Alumni): Dr. Fatkhurohman SH MHum, menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Ir. Rita Hanafie MP.

Prosesi pelantikan dipimpin oleh Ketua YPPI Widyagama Malang, Prof H. A. Mukhtie Fadjar SH MS., yang disaksikan oleh Rektor UWG, Dr. Anwar SH MHum.

ttd-pelantikn.jpg

Dalam sambutannya, Ketua YPPI Widyagama Malang mengapresiasi pemilihan wakil rektor yang memiliki latar belakang pendidikan yang kuat. Ir. Gigih Priyandoko MT PhD. dan Dr. Fatkhurohman SH MHum, keduanya adalah alumni Universitas Padjajaran Bandung, serta saling alumni dengan Rektor UWG, Dr. Anwar SH MHum. Hal ini menunjukkan kesinambungan dan kualitas pendidikan yang dijunjung tinggi di UWG.

Sementara itu, Rektor UWG, Dr. Anwar SH MHum, menyampaikan ucapan terima kasih kepada wakil rektor yang sebelumnya, Dr. Ir. Fachrudin MT dan Dr. Ir. Rita Hanafie MP, atas kontribusi mereka selama masa jabatan sebelumnya.

Rektor juga menyampaikan harapannya terhadap wakil rektor baru untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan visi dan misi UWG. Dia menekankan pentingnya sinergi dan harmoni antara rektor dan wakil rektor dalam menggerakkan UWG ke arah yang lebih maju.

Semoga dengan dilantiknya wakil rektor baru, UWG dapat terus berkembang dan mencapai prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

Dengan dukungan dari semua pihak, diharapkan program-program yang direncanakan oleh UWG dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan pendidikan di Indonesia. (*)

Apa Reaksi Anda?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow