INNERLIGHT, Brand Lokal yang Hadir Bantu Perekonomian Mitra Di Tengah Krisis
Perawatan tubuh saat ini merupakan tren yang sedang booming di masyarakat, yang sebelumnya perawatan tubuh didominasi kamu hawa, saat ini juga merambah kepada kaum adam.
TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perawatan tubuh saat ini merupakan tren yang sedang booming di masyarakat, yang sebelumnya perawatan tubuh didominasi kamu hawa, saat ini juga merambah kepada kaum adam. Banyaknya produk di pasaran yang ditawarkan, membuat masyarakat memiliki banyak pilihan untuk menentukan produk yang digunakan.
Namun tidak sedikit, produk yang beredar di pasaran baik itu produk import maupun produk lokal yang belum tentu cocok bagi sebagian pengguna bahkan banyak produk perawatan tubuh yang telah dipasarkan namun belum memiliki sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang berarti belum teruji secara klinis.
Innerlight merupakan brand yang bergerak di bidang kecantikan atau skincare yang berdiri sejak tahun 2023, berpusat di Kota Bogor, Jawa Barat dan di bawah naungan PT. Innerlight Global Kosmetindo.
Meskipun tergolong baru namun Innerlight telah diakui sebagai Brand yang menyediakan produk skincare yang aman dan berkualitas. karena di produksi dengan teknologi modern menggunakan kandungan bahan-bahan premium yang diseleksi secara ketat oleh para ahli sehingga menghasilkan produk-produk yang terjaga kualitasnya.
Produk Skincare Innerlight terbebas dari steroid dan mercury menjadikan produk Innerlight telah lulus uji dan bersertifikasi BPOM, tentunya hal tersebut dapat menjadi bukti bahwa kualitas produk Innerlight telah teruji secara klinis dan mampu bersaing dengan produk Skincare lainnya yang beredar di pasaran.
Selain fokus untuk membantu semua insan untuk mencapai kulit sehat dan cantik, Innerlight juga bertujuan menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi masyarakat dengan mengangkat perekonomian melalui ajakan untuk bergabung menjadi mitra.
Tercatat dari awal tahun 2023 Innerlight sukses memiliki ratusan mitra yang tersebar di beberapa kota besar sebagai penyalur penjualan produk Innerlight ke masyarakat.
Dan terbukti secara nyata di bulan pertama penjualan produk Innerlight yaitu soap bar brightening with DNA Salmon telah terjual sebanyak 20.000 pcs hanya dalam waktu 5 hari dan tentunya grafik hingga saat ini membuktikan penjualan semakin meningkat. Itulah yang membuat kami selaku Owner dan tim manajemen dari PT.Innerlight Global Kosmetindo semakin yakin bahwa produk-produk kami sangat diterima di masyarakat.
Hingga saat ini kami masih membuka peluang usaha untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan menjadi mitra kami dengan modal yang sangat ringan dan dengan keuntungan penjualan yang berlipat, dan tentunya perusahaan akan selalu berusaha memberikan reward-reward yang terbaik dan menarik untuk para mitra.
Apa Reaksi Anda?